Selasa, 01 Juli 2014

Hari pertama di BLC TELKOM Klaten


Hai, semangat teman ..
boleh cerita kan,?? Boleh dong Hehe

                Emt.. tau gak tanggal 1 Juli 2014 itu hari apa? Ya bener Selasa teman. Hari pertamaku PKL di BLC TELKOM Klaten. Awal rasanya menakutkan,gak Pede sama kemampuan saya, pagi hari tepat pukul 07.00 saya dan teman-teman saya beranjak pergi ke tempat prakerin. Disana ada mas-masnya PKL juga yang tinggal di BLC. Kami disambut baik oleh mereka, disana orangnya ramah-ramah dan pokoknya gak sombong. Setelah banyak anak PKL yang datang, kami kumpul melingkar dan satu persatu memperkenalkan diri. Kami memang belum diperkenalkan oleh staf-staf BLC TELKOM,tapi sebagian sudah ada yang kenal. Apalagi dengan Mbah Suwandono yang sering dipanggil Mbah Suro J
               
Dari awal saya dan teman-teman memang sudah tau disana kami tidak PKL seperti teman yang diluar sana, kami sudah tau kalau di BLC TELKOM klaten itu adalah pusat pembelajaran untuk kami, kami diberi ilmu dan kebebasan mengembangkan bakat kami. Disana kami dibodoh-bodohkan, tapi menurut saya itu adalah sebuah motivasi untuk saya dan teman-teman menjadi lebih baik lagi.  Mbah Suro selalu meminta kami untuk aktif dan bertanya yang tidak kami ketahui.
                O iya,,J hari pertama kami banyak diberi ilmu yang sangat bermanfaat, meskipun disekolahan sudah pernah diberikan tapi disitu saya merasa lebih jelas. Kami belajar setting point to point,membuat blog baru,setting microtik, dan ternyata tugas yang harus kami lakukan adalah POSTING ilmu apa yang telah saya dapat dalam sehari Di BLC  TELKOM Klaten. Bener-bener menyenangkan hari pertamaku PKL di BLC TELKOM klaten. Banyak rasa yang saya dapat pkoknya..
Makasih Teman-teman, sekian cerita saya dan terimakasih J J
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar